Pages

Mengenai Saya

Foto saya
Nama : Andika Prasetya TTL : Jakarta, 4 Agustus 1994 Simple aja orangnya

Kamis, 21 Maret 2013

PERSAHABATAN



Persahabatan itu bukan lo atau gua tapi kita 
Menurut gua persahabatan itu bagaikan sendal jepit dan jempol kaki .
ya lo ga mungkin bisa pake sendal jepit kalo ga punya jempol kaki .
jadi kita bisa menyimpulkan Sahabat itu saling membutuhkan .
kaya gue yang gak bisa berangkat kekampus kalo lo lagi gak masuk soalnya kan gue nebeng motor sama lu ,
 kita sering melakukan hal bodoh, cuma buat bikin sahabat kita tersenyum.
kaya spongebob yang berpurapura bodoh, cuma biar patrick dianggap pintar sama orang tuanya.
walau terkadang lo bisa ngelupain sahabat lo saat lo baru nemuin cinta,
tapi kalo dia galau ujung-ujungnya dia bakalan nyari kita lagi ,
Dan kita pasti nerima dia lagi ,
gue yakin semua orang pasti punya sahabat
tapi gak semua sahabat baik , sahabat bisa aja bawa kita kejalan yang benar atau pun sebaliknya.
kita bisa punya banyak teman , tapi gak semua teman kita bisa jadi sahabat .
persahabatan itu dapat melipatgandakan kebahagian dan mengurangi kesedihan ,
sahabat itu tempat dimana kita berbagi tawa canda tangis kebahagian keceriaan,
dan tempat yang tepat buat kita pinjem duit kalo lagi bokek ,
sahabat itu gak akan pernah berubah , bakalan tetep sama rasanya kaya awal kita baru ketemu ,
kecuali sahabat lu udah nikah , dia bakal ribet dengan istri dan anaknya , tapi dia bakal tetep punya waktu buat kita,
 intinya gak ada yang bisa ngerubah persahabatan entah itu waktu, atau uang.
walau terkadang persahabatan bisa jadi cinta , tapi jangan sampai itu terjadi,
karna gak ada cinta yang berakhir dengan persahabatan .
Maka hargailah persahabatan yang tuhan karuniai pada kita semua !!!
                               

3 komentar:

 

Blogger news

Blogroll

About