Pages

Mengenai Saya

Foto saya
Nama : Andika Prasetya TTL : Jakarta, 4 Agustus 1994 Simple aja orangnya

Senin, 20 Januari 2014

Menonton Konser Reggae Fest

     Tanggal 26 dan 27 Oktober 2013 adalah waktu dimana adanya konser yaitu Reggae fest yang bertema one love, one heart, one soul for Indonesia . dimana pantia penyelenggara membuat acara 1 hari 1 malam . saya bangga bisa melihat langsung musisi musisi reggae tanah air yang sangat luar biasa . dan saya bangga bisa menjadi bagian dalam acara itu dengan cara menonton . walaupun ada kendala tekhnis yang sangat wajar terjadi tapi saya sangat teramat puas melihat konser reggae terbesar di tanah air . terus berkarya musisi reggae tanah air . hidupkanlah kembali bahwa reggae bukan aliran yang salah dan di pandang sebelah mata oleh masyarakat .


0 komentar:

Posting Komentar

 

Blogger news

Blogroll

About