Pages

Mengenai Saya

Foto saya
Nama : Andika Prasetya TTL : Jakarta, 4 Agustus 1994 Simple aja orangnya

Sabtu, 04 Oktober 2014

Kasih Sayang Orang Tua

        Kasih sayang orang tua pada anak memang tak ada habisnya, Orang Tua sangat sayang sekali kepada anak anaknya, mereka pasti akan selalu melindungi anak anaknya dan memberikan mereka kasih sayang yang sangat luarbiasa besar harganya. Saya sangat bangga di lahirkan di besarkan di keluarga sederhana ini . Ayah saya adalah seorang anggota Kepolisian Negara Republik indonesia beliau orangnya baik dan perhatian sekali terhadap keluarga dan menurut saya sangat memanjakan anak anaknya  Ibu saya hanya seorang Ibu Rumah Tangga tetapi disitulah letak kebanggan saya terhadap ibu saya karena beliau bisa menjaga dan merawat anakanaknya dengan baik hingga tumbuh besar seperti sekarang ini . 
       Sekarang saya sudah dewasa dan sedang menempuh pendidikan S1 Ekonomi di Universitas Gunadarma, kebutuhan sangat banyak , tetapi tidak dieluhkan oleh orang tua saya karena uang tidak begitu penting yang penting adalah kemapanan saya untuk menghadapi dunia kerja nanti . saya sangat bangga dengan orangtua saya terutama ayah saya beliau pontang panting mencari rezeki untuk saya dan kedua adik saya bahkan beliau sampai pulang larut hanya untuk jajan kami bertiga, saya suka malu kalau harus meminta uang terus kepada ayah saya menurut saya pengorbanan ayah saya tidak akan ada gantinya. orangtua saya  adalah orang yang terbaik yang saya punya dan tidak akan terganti . 

Ayah dan Ibu Terima kasih sudah memberikanku wawasan yang luas tentang apa itu dunia , jasamu tidak akan ternilai oleh apapun, kau yang terbaik dan takkan terganti . saat ini memang aku belum menjadi apa apa tapi suatu hari nanti aku pasti akan membahagiakan kalian bedua apapun caranya . TERIMA KASIH ORANGTUAKU

1 komentar:

  1. Situs Terbaik QQ96ACE .ONLINE
    Minimal deposit 25rb
    Newmember Bonus 10rb
    Bonus harian 20%
    Poker Freechips 5rb setiap hari
    Info Lebih Lengkap Hubungi Kami :
    WA +62 823 6229 3153
    BBM : 96ACEIDN
    Line : 96ACEIDN
    IG : QQ96INDO

    BalasHapus

 

Blogger news

Blogroll

About