Pages

Mengenai Saya

Foto saya
Nama : Andika Prasetya TTL : Jakarta, 4 Agustus 1994 Simple aja orangnya

Sabtu, 03 Januari 2015

ORANG TERDEKAT



Setiap orang pasti mempunyai salah satu teman dekat entah itu teman, sahabat, pacar atau sesorang yang sedang didekati . Sebagai seorang pria sangat banyak sahabat dan tidak bisa memilih untuk siapa yang di ceritakan karena masing masing seseorang mempunyai cerita . Disini saya akan menceritakan seseorang yang saya dekati dan menjadi salah satu wanita terdekat . 

Sebut saja wanita ini adalah Sefti . Entah mengapa saya bisa dekat dengannya mungkin karena ia orangnya cuek,  jutek, dan sedikit nyebelin . Mungkin itu kenapa saya bisa lebih dekat dengannya . Saya dekat dengan dia sejak kami kelas 2 SMA ya waktu itu saya sekelas dengannya awalnya mungkin seperti kebanyakan orang pada umumnya ketika ingin mendekati wanita tersebut pasti berawal dari candaan candaan kecil .

Lambat bulan berlalu tetapi kenapa ada perasaan yang berbeda dengannya saya sering melihat ia dari kejauhan seperti ada yang hampa jika sehari itu tidak melihat senyumnya dia . Apalagi kalau sampai ia tidak masuk sekolah saya akan bertanya tanya mengapa dia tidak masuk apakah dia sakit ? . Sebenarnya, apa yang sedang saya rasakan ini apakah ini yang namanya jatuh cinta . Coba saya ambil contoh kecil saya tidak melihat senyumnya pada hari itu seperti ada yang kurang tetapi kalau melihat senyumnya pasti ada rasa senang tersendiri, oke harus diakui saya jatuh cinta padanya . Semakin lama semakin dekat pula saya dengannya tetapi saya tidak pernah berani untuk mengungkapkan rasa ini kepadanya saya terlalu lemah untuk ini . Hingga pada akhirnya saya yang kecewa karena tidak berani mengungkapkannya .

Lambat laun berganti  kembali saat ini saya dekat kembali dengannya . Mungkin ini kesempatan saya yang kedua kalinya untuk bisa mengungkapkan ini semua . Ya, saya harus mengungkapkannya jika tidak penyesalan tersebut akan kembali berujuk kepada saya . Dan pada akhirnya ia menjadi seseorang yang dekat dengan saya . Cinta barangkali senyawa kata yang tertafsir didalamnya . Kau terindah dan selalu terindah

0 komentar:

Posting Komentar

 

Blogger news

Blogroll

About